Kamis, 07 Februari 2008

So Sweet in Valentine Days

Hari Valentine akan segera tiba, pasti anda ingin terlihat lebih cantik dan mempesona. Busana dengan warna merah muda merupakan salah satu pilihannya. Karena memang warna ini sangat identik dengan hari penuh kasih sayang.
Tampil beda di hari yang istimewa akan memberikan kesan tersendiri. Pemilihan bahan dengan tambahan pernak pernik sebagai aksesoris yang serasi akan menampilkan kesan lebih anggun dan mempesona.
Busana cocktail bisa anda kenakan dengan potongan 3/4, tidak terlalu mini ataupun panjang, saat pasangan mengajak ke pesta Valentine. Sehingga penampilan anda terlihat lebih gaya dan menawan. Sebaiknya anda persiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang agar penampilan anda terlihat lebih memukau.
Pilihlah bahan yang terbuat dari satin, sifon dan tule yang diaplikasi dengan detail payet serta manik-manik sebagai pemanis penampilan anda.
Kenakan cocktail dress mini dengan detail gaya baby doll, pilihlah perpaduan bahan yang terbuat dari bahan satin dan sifon dalam warna senada. Penampilan anda akan terlihat serasi dengan aplikasi bahan tule biru model lipit pada bagian dada berdetail payet dan manik-manik sebagai penghias busana anda.
Atau anda bisa kenakan sackdress midi yang dipadu dengan rok klok model serong, beri hiasan draperi pada bagian atas akan terlihat lebih cantik.
Ingin terkesan mewah atau glamour saat pesta Valentine di malam hari? Tambahkan aplikasi brokat dan payet pada bagian pinggang. Alternatif lain, pilihlah rok pink model tumpuk yang longgar dengan atasan putih yang dikombinasi dengan payet.
Perpaduan busana antara warna pink dengan biru akan terlihat anggun dan trendy. Aplikasikan brokat yang ditambah manik-manik dan payet agar terlihat lebih glamour. Yang penting adalah anda harus berani tampil beda dan pilihlah busana serta bahan yang membuat nyaman saat anda kenakan. Have a nice party.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda